Sabtu, 09 April 2016

KULIAH TAMU BUSINESS PRACTICE 4 DI KAMPUS STMIK ASIA MALANG

Foto Christian Synatra
         Kamis 7 April 2016, Tim Fasilitator BP4 mengadakan kuliah tamu pertama diruang Theater Perguruan Tinggi Asia Malang, untuk melatih Mahasiswa/i  Asia agar lebih mengerti dan mengenal tentang "Perusahaan Manufaktur, Retail dan Service dalam aktifitas utama dan 4 fungsi bisnis". Tim Fasilitator pun langsung mengundang Pembicara  yang ahli dalam bidang tersebut yaitu  Bapak Dr.David S.Kodrat,MM.CPM  sebagai pembicara  pada acara kuliah tamu.

Foto Christian Synatra

Setelah acara di buka oleh pembawa acara, pak david selaku pemateri  memberikan sedikit permainan guna mengetes keseimbangan antara otak kiri dan kanan. Mahasiswa/i pun  ikut serta mengikuti perintah dalam permainan yang  di pandu oleh bapak david sendiri.

Foto CHristian Synatra

        Setelah permainan uji otak bapak david pun mulai menjelaskan beberapa hal tentang Perusahaan Manufaktur, Retail dan Service. beberapa mahasiswa/i pun diam dan mendegarkan penjelasan dari bapak david. dari beberapa mahasiswa/i ada yang tidak sabar untuk ingin bertanya seputaran materi yang telah di paparkan oleh bapak david tentang "Perusahaan Manufaktur, Retail dan Service".

Foto Christian Synatra
      Sampai pada pukul 11.00 di tengah-tengah acara permainan selanjutnya pun dilaksanakan. Dalam permainan  proses  produksi ini setiap ketua kelompok dipanggil ke depan untuk menjelaskan dan memimpin  proses produksinya yang baik. hinggga waktu menunjuk ke pikul 12.05 acara kuliah tamu sesi ke 2 pun di akhiri dan di tutup oleh pembawa acara kuliah tamu mata kuliah Businnes Practice 4 di Kampus STMIK/STIE ASIA Malang.


       Demikian lah serangkaian acara kuliah tamu yang bisa saya paparkan kepada teman-teman sekalian semoga informasi yang saya berikan dapat berguna untuk teman-teman.Klik link ini untuk melihat Daftar Arsip Saya. bila ada kata yang kurang berkenan saya selaku admin mohon maaf yang  sebesar-besarnya. untuk melihat video keseruan dari acara kuliah tamu Businnes Practice 4 klik Serunya Bermain Bersama


Pembicara : Dr.David  S. Kodrat, MM, CPM
Fasilitator : Lia Farokah
Ruang : Theather 
Kelompok:  Onion
Editor:  Anjar Kurniajaya
Documentasi:  Christian Synatra





0 komentar:

@Copyright 2014 ANJAR KURNIAJAYA-All Rights Recerved