Rabu, 11 Mei 2016

Master Of Ceremony



Oneng Sugiarta
       MC adalah singkatan dari Master of Ceremony. Secara harfiah, MC artinya penguasa acara, pembawa acara, atau pemandu acara. Master = penguasa, ahli. 
Ceremony = Acara.
       MC adalah seni membawakan acara dengan bahasa lisan yang efektif dan vocal yang jelas (intonasi, speed, asentuasi atau penekanan kalimat, dan artikulasi atau pengucapan kata dan kalimat) yang didukung oleh penggunaan bahasa lisan maupun tulisan dan bahasa tubuh (gestural). Master of Ceremony ini menawarkan jasa di bidang MC untuk mengisi sebuah acara pernikahan, ulang tahun, reunian dan pesta lainnya.

           Bicara tentang MC Oneng Sugiarta adalah salah satu Entherpreniur dan entertainer muda yang menggeluti di bidang Master Of Ceremony yang terkenal di kota malang. Selain sebagai MC oneng sugiarta juga memiliki Store pakaian seperti baju dan celana di Plaza Araya. Jam terbang dari seorang Oneng Sugiarta sudah cukup lumayan, terutama khusus di kota malang sendiri dan  tidak hanya di kota malang Oneng Sugiarta juga melebarkan sayapnya di beberapa kota di indonesia. Untuk lebih jelasnya simak video berikut yang berdurasi lebih dari 3 menit. Master Of Ceremony Oneng Sugiarta.

       Di dalam video tersebut oneng sugiarta berkata "MC bukan hanya pelengkap acara, tapi seperti nahkoda kapal yang harus tahu kemana perahu itu akan berlayar. MC menentukan kemeriahan sebuah acara, dan ketika melihat yang punya 'gawe' dan tamu undangan, nikmatnya sangat luar biasa". Oneng sugiarta cukup terkenal bahkan namanya  sampai masuk dalam  beberapa media pemberitaan seperti  di Wajah Kota dan Malang Raya.

Wajah Kota
Malang Raya



Demikian lah yang dapat saya sampaikan pada artikel ini guna melengkapi tugas matakuliah Business Practice 4 di Kampus STMIK ASIA Malang. apabila ada kesalahan dalam penulisan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Klik link ini untuk melihat Daftar Arsip SayaAnjar Kurniajaya

0 komentar:

@Copyright 2014 ANJAR KURNIAJAYA-All Rights Recerved